Akhirnya, setelah cukup lama hanya digosipkan dan ditebar foto – foto spyshot-nya, kini pihak Wuling Indonesia telah resmi melakukan preview dari Wuling Cortez bermesin Turbo yang diberi nama Wuling Cortez CT. Seperti namanya, varian terbaru Wuling Cortez ini mengandalkan sebuah mesin baru 1.500cc Turbo dengan transmisi otomatis CVT yang dicomot dari saudara barunya, Wuling Almaz. Cekidot.

https://daftarhargawulingbandung.com/

Yap, sosok Wuling Cortez CT sendiri diperkenalkan bersamaan dengan sosok Wuling Confero S ACT di Sentul hari ini. Hanya saja, sosok Wuling Cortez CT mendapatkan ubahan yang jauh lebih banyak jikalau dibandingkan dengan saudaranya tersebut. Oke, dari sisi luar, ubahan paling kentara dari Wuling Cortez CT ada pada bentuk grille mobil ini yang sebelumnya tiga bilah horisontal tipis kini menjadi dua bilah saja, namun aksen ala huruf V membingkai sisi samping grille mobil ini. Sisanya, baik bumper, lampu, hingga velg dan buritan mobil ini masih sama dengan Wuling Cortez 1.8 yang sudah kita kenal sebelumnya.

Nah, ubahan paling kentara ada pada figur mesin milik Wuling Cortez CT, dimana mesin 1.800cc n/a sudah ditanggalkan dan digantikan mesin 1.500cc Turbo bertenaga 140 hp pada 5.200 rpm dan bertorsi 250 Nm pada rentang 1.600 hingga 3.600 rpm. Tentunya kalian sudah tahu bahwa mesin ini adalah milik Wuling Almaz, bahkan untuk profil tenaga dan torsi serta putaran mesinnya pun sama persis dengan Wuling Almaz. Untuk sisi fitur, ada beberapa penambahan fitur untuk Wuling Cortez CT, antara lain adalah start stop button dan passive keyless entry. Fitur lain seperti ESS, ABS, EBD, BA, HHC, TC, ESC, AVH, EPB, dan 4 buah airbag masih dipertahankan.

https://daftarhargawulingbandung.com/

Untuk sisi interior, warna beige yang sebelumnya digunakan sudah ditanggalkan, dan digantika dengan warna hitam baik di dashboard, konsol tengah, setir hingga doortrim. Oiya, tuas transmisi pun pastinya ikut berubah karena transmisi CVT dipasangkan di mobil ini, dan tuas milik Wuling Cortez CT ini nampak identik dengan Wuling Almaz. Jika warna dashboard menjadi gelap, maka berbeda dengan warna trim kayu di mobil ini yang malah menjadi lebih terang. Selain itu, untuk bahan pembungkus jok sendiri masih menggunakan bahan kulit sintetis dengan perpaduan warna beige dan hitam.

Nah, kehadiran Wuling Cortez CT sendiri memperpanjang opsi untuk konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah medium MPV yang lebih powerful. Selain itu, penggunaan transmisi CVT juga menjadi jawaban Wuling akan keraguan beberapa pihak pada transmisi i-AMT mereka di varian lawas. Jadi, bagaimana menurut kalian?

https://www.youtube.com/watch?v=adI7jS21Eqw

UNTUK INFORMASI HARGA DAN PROMO TERKINI

 TINGGAL KLIK SAJA DI BAWAH INI 

 TELP:0813-1333-9935

WA:0813-1333-9935

Wuling Cortez Cvt Turbo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

telepon